Aku adalah Aku

"paling ga suka diatur"
-Artinya :
GUA paling ga suka diatur ama aturan
yang bikin hati GUA ga nyaman, terutama
yang bikin GUA jauh ama TUHAN GUA.
Intinya GUA bakal berontak ama aturan yang ga masuk akal.

"paling ga suka nyelesein masalah dengan
kekerasan,karena kekerasan bukan jalan
keluar,apalagi pake kekerasan bawa2
agama,karena yang diajarkan agama
adalah kasih sayang bukan kekerasan".
-Artinya : Menurut GUA yang ilmu agamanya masih
amat cetek, agama mengajarkan kasih
sayang kepada semua makhluk hidup
ciptaan TUHAN tanpa terkecuali. Karena
kekerasan menurut GUA adalah cermin
bahwa otak kita tolol. Karena orang pintar pasti menyelesaikan
masalah dengan otak. Karena otak yang
membedakan kita manusia dengan hewan.(otak = akal/akhlak)

 "kurang suka menilai orang dari
penampilannya, karena yang penting ntu
bukan penampilan tapi kepribadian"
-Artinya :
GUA hampir gak pernah nilai orang dari
penampilannya. Karena menurut GUA banyak orang yang pakaiannya rapi/
berdasi/bersorban tapi kepribadiannya lebih
hina daripada hewan.
(contoh : koruptor dan preman berjubah)

 "paling ga suka kalo ada orang yang ikut
campur masalah w"
-Artinya :
GUA bakal berusaha semaksimal mungkin
menyelesaikan masalah GUA sendiri tanpa
bantuan orang lain. Tapi kalau memang GUA udeh ngerasa GUA ga bisa nyelesain
masalah ntu sendiri, GUA bakal minta
bantuan kepada orang yang bisa GUA
percaya buat nyelesain masalah GUA.


 "paling ga suka kalo ngeliat orang yang
merasa dirinya paling bener,dan yang laen
salah.apalagi dalam urusan agama"
-Artinya :
Iblis di pecat dari surga karena dia merasa
dirinya lebih bener dibanding adam. apalagi kalo dalam urusan agama seperti : baca
Qur'an dilagu2in bid'ah,ceramah jum'at 2
kali bid'ah,tahlilan bid'ah,ngadain maulidan
bid'ah,marhabanan bid'ah,ziarah kubur
bid'ah, dan masih banyak lagi yang ga
mungkin gua sebutin satu2. ente manusia cuy. kalo ga mau ikut yang
seperti diatas yaudah diem aja, gausah
ngomong bid'ah.
Yang berhak menilai ibadah manusia ntu
TUHAN bukan ente. dan satu lagi, islam ga
musti arab. Islam bisa menyatu dengan seluruh tradisi/adat di seluruh pelosok bumi
karena islam bisa mengikuti perkembangan
zaman.


 "paling ga suka dipaksa-paksa"
-Artinya :
GUA paling gak suka dipaksa buat
ngelakuin sesuatu. karena gua punya
prinsip, GUA berhak melakukan apa aja
yang GUA mau dan yang penting GUA ga ganggu lu.


 "lebih suka jadi orang bener daripada jadi
orang pinter"
-Artinya :
negara kita ancur karena banyak orang
pinter yang ga bener. jadi indonesia itu
banyak orang2 pinter, tapi sayang hanya sedikit yang bener.
jadi orang pinter itu jauh lebih mudah
daripada jadi orang bener.

Insya ALLAH ini adalah prinsip hidup GUA..



28 Februari 2011 pukul 20:17
ale_nisfu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya