Friday, 18 Januari 2013



It's a Free day #seharusnya but it's not...
Hari ini aku masuk dengan tambahan jadwal uas kemarin..
hmm tak apalah,yang penting hari ini ujian berakhir,dan seperti biasa sobat,hal yang mudah dan menegangkan dipasangkan di hari terakhir uas,entah kenapa tapi hal itu sudah menjadi tradisi sekolah #kayaknya c.
Alhamdulillah banjir mulai surut,, jalan raya mulai ramai kembali,aktivitasnya walaupun belum pulih benar tapi sudah dijejali kendaraan-kendaraan yang ingin melintas ,seperti pagi ini, yang kulalui dengan cukup lancar walau sempat tersendat..
Di kampus ternyata sudah banyak teman-teman ku yang hadir,padahal rumah mereka jauh sekali dan langganan banjir.Ternyata mereka menginap di kampus semalam.Mereka berangkat dari rumah kamis pagi kemarin,pukul 8 teng merek mulai menyusuri jalan dan mereka sampai di kampus jam 4 sore,bayangkann 8 jam perjalanan dari Cengkareng menuju Matraman Raya,Jakpus. Hebatnya lagi mereka tempuh perjalanan dengan berbagai cara mulai dari "nebeng" kontainer, gerobak, angkot, .dan jalan kaki.Hmm benar-benar perjuangan untuk mencari ilmu,aku samapi merinding mendengar cerita mereka,merasa sangat kecil dibanding semangat mereka,dan membayangkan apa yang kulakukan kemarin hufttt..
Sudahlah,kita lanjut dengan soal uas,setelah melalui yang mudah tinggal hal yang menegangkan yang menanti kami,yaitu praktek PPL 1,kami mengajar di depan dosen dan teman-teman sendiri,bia dibayangkan bukan,betapa gaduhnya mereka nantinya..


Menanti dengan sadis

3 2 1,,,akhirnya giliranku tiba,aku mendapat ujian tentang membuka dan menutup pelahjaran,alhamdulillah tak begitu sulit,dan akupun bisa melaluinya.Setelah semua mendapat giliran. Dosen mengevaluasi apa yang telah kita lakukan di depan,yah walaupun aku dikatakan terlalu banyak bicara,aku sangat senang karena dengan begitu aku tahu letak kesalahan yang harus kuperbaiki...
Sarotun sahabatku  kami
Namun,sore ini sedikit terkoyak dengan berita kematian ibunda salah satu teman ku,yaitu Sarotun.
Ia pun langsung pulang menuju Indramayu dengan ditemani adik dan teman sekampungnya.
Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un,semoga amal baik beliau diterima disisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,bukankah Jum'at hari penuh berkah??
Al Fatihah...
x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya