Monday , 14 Januari 2013


Yupp ketemu lagi ,senin lagi.. it's a horrible day..
bukan maksud gue buat ngutuk hari senin, tapi emang udah nasib senin kali yak,banyak yang ngoceh sana-sini tiap senin, sebenernya bukan salah dia juga sih,coba kalo namanya diubah jadi joni atau rambo ,mungkin yang dibenci ya mereka itu,ga jadi judul film juga gara-gar a banyak yang ilfeel ma dia ( mulai ngelantur ).
Balik lagi ke senin, entah kenapa senin selalu dijadiin full day activities,, ditambah sama mood liburan yang dari weekend ga sembuh-sembuh dan bikin bete buat ngerjain segudang aktivitas di senin,belum lagi sama jalanan yang juga selalu full kalo senin pagi,ga ada habisnya,merayap ditambah sumpah serapah dan suara klakson yang sahut-sahutan,plus kecrekan koin dalem botol diiringi nyanyian parau para pengamen,bikin senin pagi makin berisi.

okeh,lupain dulu para orator jalanan yang juga suka teriak-teriak ga jelas dalam bis,kopaja dan kawan-kawan, lupain juga copet-cpet klimis yang suka bergerombol mencari mangsa di angkutan umum,atau para pelaku kejahatan s*ksual yang cari-cari kesempatan dalam penuhnya busway.Absurd semua. dan itu juga yang bikin Jakarta makin rame,rame dengan bisik-bisik penumpang yang cuma ngeliatin mereka beraksi,rame sama kasak-kusuk ibu-ibu yang cuma ngegosipin si korban # bukannya ngebantuin huft...

dan satu lagi,lupain ocehan gue tadi,gue ngepost kali ini bukan mau nyeritain itu semua, gue mau cerita soal uas hari pertama,yang udah pasti jatuh di hari senin,dan udah pasti juga diisi sama mata kuliah2 yang sukses bikin otak jungkir balik. heran gue,tapi hal  itu udah jadi fakta umum.Mungkin para guru dan dosen berpikiran kalo hari senin itu saat-saat paling waspada bagi otak mahasiswa,moment pas mereka hidup dan sadar kalo hidup itu susah hehe

Dan seperti biasa juga,tiap hari senin gue jatuh lemas dengan suksesnya,ibarat juliet ga ketemu romeo ..... hmmm..
matkul sulit bin susah yang ngisi hari ini tiga2nya sukses bikin gue geleng-geleng kepala,heran sama tuh dosen,bisa-bisanya bikin soal kayak gitu...
dan alhamdulillah,untungnya senin yang menggila diakhiri sama soto lamongan yang ciamik..
walhasil hari ini gue tutup dengan senyuman,terimakasih Tuhan semesta Alam...


muka senin uas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya