Repost -->>> unlucky me


Sepanjang selasa,8 januari 2013

Dimulai dari pagi,pagi yang begitu tergesa-gesa buatku,karena aku sudah ditunggu agenda hari ini. Rencananya aku akan ikut aksi hari ini,berkumpul jam 8 pagi di basecamp DPD KNPI Jakarta Timur,sarangnya pemuda mengaspirasikan berbagai idenya.
Nah dalam waktu yang singkat aku harus tetap menjalankan kewajibanku dirumah.Serentetan kewajiban yang tak perlu kusebutkan satu persatu,terlalu panjang agaknya jika kutuliskan (sedikit sombong hehe).Dan tragedy itupun terjadi,ponselku terendam air,mati.
Panik,langsung kubuka semua komponennya dan kutaruh depan kipas,berharap dalam cemas semoga ia mau hidup lag.setelah sekian lama,akhirnya kucoba untuk menyatukannya lagi dan hasilnya nihil,ia tak mau.
Begitu ayah ibuku datang langsung kusimpan ponsel tersebut dalam tas,lalu berpamitan untuk berangkat.
Dalam perjalanan hingga ke lokasi pikiranku tetap tertuju pada ponselku itu.apa yang harus ku lakukan.
Mungkin jika itu yang pertama bagiku tak apalah ,tapi dalam riwayat keluargaku berponsel ria ,akulah yang terboros,bayangkan aku sudah menghilangkan dua ponsel,yang satu nokia tipe 7610.Ia dicopet ketika aku kelas 3 SMA ,dalam metromini ,ketika aku pulang sekolah.
Satu lagi smartfren E781A,si ponsel plus modem,dan plus barang-barang satu tas,yah aku kejambretan dalam bajaj,absurd bukan ?.
Dan ponsel yang kurusak (tak sengaja rusak sebenarnya ) nokia tipe expressmusic.ia tiba-tiba mati,samasekali. Sudah dicoba kebeberapa tempat servis,tapi malah tambah mengenaskan.Sekarang masih kusimpan dalam lemari
Dan yang terakhir,ponsel favoritku nokia tipe 5233,ini kali kedua baginya terendam air,yang pertama masih bisa kuatasi ,namun sekarang ia tak mau hidup lagi…

Adakah yang bisa membantuku…


Yang butuh bantuan,
Niaresta San

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya