Wednesday, 16 Januari 2013


see yuuu rabu yang membiruuu..
 ketemu juga sama kamu,,hari ketiga dalam minggu
dan tarraa hari pertengahan dalam uaskuuuh..

yupp langit yang benderang mengawali rabu uas pagiku,
dan karena ini rabu,aku ingin menggunakan kata ganti pertama yaitu akuu..hehe
mata kuliah hari ini cuma satu,dan itu membuatku malu hehe,
ga nyambung yahh ,,,, yang penting uuu lah..

ga ada yang very very special hari ini cuma yah aku bersyukur masih diberi kesempatan buat nikmatin rabu ini ,dengan segala tetek bengek yang bikin semarak rabu ini..

dan buat mengakhiri rabu sore yang menggebu,gue aku pergi ke taman  menteng with my.......      udah lama banget ga kesini ,dan gue aku kangen banget sama nasi gorengnya,,,,

hmmm nasi goreng ala menteng pun jadi kenangan rabu malamkuu..
taman menteng di malam hari


menteng friend rice



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya