Saturday, 15 Januari 2013


alohaaa selasaa..

hari kedua yang membahana hehe..

hari ini adalah hari kedua uas di kampus gue, hupp mana jadwalnya di mulai dari jam 10 pagi lagi,so tuesday morning gue awali dengan penuh terburu-buru (yaiyalah semaleman gue begadang sampe jam 2 malem pagi demi si tugas yang tampan ngebangunin gue mulu,seakan-akan ga rela liat gue nutup mata barang semenit ajaa huft,, ).
nyiapin buku terburu-buru,mandi tergesa-gesa,dan ketawa kepingkal-pingkal (ganyambung)
sampe sarapan gue di jalanan,yah untungnya gue nemu burger di jalan,walaupun 4rebuan tapi sukses bikin perut gue penuh.

dan gue rasa ,taste nya si burger ini tuh ngalahin burger2 muahal di toko2 terkenal .maknyuss dah pokoknya,dan gue bakal saranin para pembawa acara kuliner buat sidak makanan enak di gerobak burger,,muantappppppp...#ngawur lagi

okeh balik ke uas selasa gue yang gue laksanakan dengan biasa karena pelajaran biasa dengan teman-teman biasa di tempat biasa pula...hohoho
finally,, selasa ini gue akhiri dengan apa yang gue ga inget,,kayanya si aer,,ujan maksudnya..
ujan lumayan deres nemenin istirahat gue di akhir selasa,,, how sweett....


Penghuni perut gue selasa uas pagi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya