Midnight shocked


Assalamu’alaikum,wr,wb
Malem ini gue kebangun lagi.Yah sama kaya malem- malem sebelumnya,seakan ada tangan ajaib yang selalu ngebangunin gue ditengah malem,dan herannya gue selalu nyia-nyiain kesempatan emas yang berkali-kali ngedatengin gue. Gue selalu sibuk ngecek socmed,ngecek apa aja yang udah di post orang,dan ujungnya muncul berbagai rasa buat berbagai post,entah status,twit,postingan atau apapunlah itu,dari berbagai orang yang terkadang  ga gue kenal sama sekali.
Herannya lagi ,tiap timbul rasa kagum n fantasi yang tiba-tiba muncul kaya andai gue jadi dia atau andai dia jadi someone special for me atau kalo gak a little part of my life lah,, bagian pelengkap hidup gue seenggaknya. Nah,pemikiran gue cuma mentok disitu. Bagian menghayal n mengagumi ajaa,tanpa rasa bahwa gue juga harus kaya dia, (berhasil maksudnya)
Terkadang gue bingung ama diri gue sendiri,gue punya banyak mimpi , mungkin puluhan atau malah ratusan kalo gue kumpulin semua mimpi-mimpi gue dari kecil.Dari yang emang ngayal abis sampe yang emang udah seharusnya gue impiin. Yah begitu banyak keinginan gue,udah masuk planning malah,tapi gue bingung buat action,gue ragu sama diri gue sendiri,kalo diistilahin gak PeDe kali yah, gue ga punya positive thinking buat diri gue sendiri.
Gue ga yakin kalo gue bisa  jadi kaya mereka, gue selalu nyaman dengan posisi gue sebagai penonton ,yang ga terusik dengan berbagai tuntutan,deadline dan segala macam tetek bengek resiko yang harus dipegang sama pemain . Yah, gue selalu jadi penonton di ujung bangku,yang selalu ikut bersorak sorai saat pemain berhasil n ikutan nangis pas pemain sedih. Seakan gue ga punya kehidupan sendiri. Gue selalu sibuk buat ngeliat orang laen,miris memang.
Dan herannya lagi,di awal n akhir hari,pasti ada penyesalan dalam diri gue. Pagi-pagi gue nyesel kenapa semalem ga bangun ( bangun total,bukan mata bangun tapi raga tiduran ) n do something,apapun yang bermanfaat.Dan pas ketemu malem lagi,gue nyesel kenapa sepanjang hari ga ada semacam tujuan atau line yang gue tuju jadi beneran ada dalam hidup gue.
Yah hari-hari gue penuh penyesalan,tapi bukannya bangkit,gue malah makin bingung apa yang harus gue lakuin. Gue selalu nyalahin keadaan sekitar, mulai dari sarana dan prasarana yang ga mendukung, suasana  yang ga enak, temen yang ga ada waktu buat gue, dan orang-orang sekitar yang seakan ga ngedukung gue.
Padahal kalo diperhatiin,semua itu muncul dari diri sendiri.Impian , harapan, cita-cita dan segalanya itu dimulai dari dalam diri pribadi. Semua itu berawal dari sedikit kemauan ,secuil perbuatan dan secercah do’a. Punya banyak kemauan bakal percuma dong kalo ga ada action dan dalam setiap langkah kita menuju mimpi seharusnya diiringi do’a,biar berkah,n kita sadar kalo kita ini hanyalah makhluk ciptaan Allah yang Maha Esa ,kita hanya bagian kecil dari kehidupan,tapi kita tetap bertekad kalo kita bisa melakukan hal yang besar.Sebagai wujud rasa syukur n supaya kita ga jadi orang yang sombong .
Jadi sobat, ayo kita bangkit bareng , kita wujudin mimpi kita, diawali dari sekarang dengan perbuatan..
Kalo bareng-bareng lebih enak kan, jalan kita bakal lebih mudah kalo dilalui bareng temen,yah seenggaknya ada tempat berbagi lah.
Udah yah postingan kali ini,kita tanamkan dalam hati, kemauan untuk berubah , melakukan sesuatu dan wujudkan mimpi biar ga Cuma khayalan ajaa…
Go guys,kita pasti BISA!!!

Wassalamu’alaikum,wr,wb

Si pemilik mimpi
Niaresta San

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah ADAB BERTETANGGA

DIMENSI ALIRAN PEMIKIRAN ISLAM

“Sejarah Perkembangan Psikologi dan Aliran-alirannya